Panggung sudah siap untuk periode menentukan Paul Pogba di Manchester United

Kontrak baru untuk Paul Pogba perlu menjadi pemicu optimisme di Previous Trafford, tempat sang gelandang terus menunjukkan kepada kami hits terbesarnya. Apakah setiap hal kecil ada di tempat terakhir untuk pencapaian?

Tujuh penampilan pengganti dan nol dimulai bukanlah terobosan yang dibayangkan Paul Pogba muda di Previous Trafford. Remaja Prancis itu baru saja membintangi kemenangan Piala FA Pemuda Manchester United pada 2011, semata-mata untuk mencari jalan menuju tenaga kerja utama yang diblokir oleh Phil Jones dan Rafael. Pengikut yang bersemangat harus menunggu 4 tahun untuk melihatnya lagi dalam warna merah dan putih.

Sejak penandatanganan ulang untuk Manchester United pada Agustus 2016, sepanjang musim panas pertama Mourinho, Pogba 2. nol di Previous Trafford sudah seperti album kedua band indie yang tangguh – ada banyak penonton yang aneh di sana, betapapun umumnya itu file yang lebih murung daripada yang diantisipasi pengikut.

Ada pertunjukan yang elegan – pertunjukan terhina dan sombong yang menghentikan perayaan gelar Man Metropolis pada April 2018 adalah contoh tradisional – namun mereka terasa sporadis. Sementara itu, ada juga banyak pengikut, manajer, dan Graeme Souness untuk dikritik di sepanjang jalan.

Sama seperti saat Pogba memposting video Instagram dirinya tertawa di tribun sedangkan rekan satu timnya salah menempatkan pertandingan Piala Carabao ke Derby pada September 2019. Lalu ada waktu agen Pogba Mino Raiola, seseorang yang segera diberi label “sial ”oleh Sir Alex Ferguson, menasihati The Instances Pogba bisa berangkat untuk membubuhkan Real Madrid. Ada juga kecurigaan bahwa durasi pemulihannya cenderung diperpanjang secara misterius ketika tenaga kerjanya mengalami kesulitan.

Meski demikian, gagasan kontrak anyar yang disebut Raiola pekan ini perlu dipicu optimisme di Previous Trafford. Banyak hal yang tampaknya tidak disukai Pogba tentang menjadi pemain Manchester United sebelum sekarang pergi bersama Mourinho pada Desember 2018. Setelah jeda yang gelap dan menegangkan dalam keanggotaan, masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer terasa seperti jendela telah dibuka pada pagi hari setelah sesi menelan jam 5 pagi.

Ada masa-masa sulit di bawah pelatih asal Norwegia itu, namun pada akhirnya, Pogba dan anggota skuad lainnya memiliki pelatih dengan filosofi yang membangun dan berpikiran menyerang. Tidak ada orang yang merasa perlu menginjak kulit telur di sekitar Solskjaer; Seseorang yang akan lebih cepat meletakkan tangan bulat pemainnya setelah konsekuensi berat daripada melemparkan mereka ke bawah bus.

Manchester United dari Solksjaer adalah faktor terdekat yang kami lihat di Previous Trafford dengan aspek Juventus yang sudah ketinggalan zaman di mana Pogba berkembang: formasi 4-3-Three, dengan lini tengah yang terdiri dari dua pengumpan di samping kehadiran ekstra agresif lantai interlock futsal. Pogba, lagi-lagi dalam posisi favorit gelandang tengah sisi kiri, sekarang bebas berkeliaran dan berkreasi serta bermain-main dengan lawan sesuka hati.

Sementara itu, kedatangan Bruno Fernandes di bulan Januari tidak hanya memberikan target, kreativitas, dan manajemen ke lini tengah yang terputus-putus, tetapi juga mengalihkan pandangan dari rekan lini tengahnya. Di luar pusat perhatian, Pogba mendapatkan pertandingannya sendiri selama pandemi sebelum mengambil bagian dalam posisi kunci dalam upaya United yang terlambat ke lokasi Liga Champions.

“Paul telah tersedia dan memiliki kesempatan hidup baru,” kata Rio Ferdinand di BT Sport setelah Pogba dan Fernandes memulai pertandingan bersama, kemenangan penting atas Sheffield United lagi di bulan Juni yang mengatur 5 kemenangan liga berturut-turut. “Dia tidak melakukannya. benar-benar merasakan semua tanggung jawab melalui aspek artistik sekarang dengan Fernandes di sana – saya percaya itu adalah beban besar padanya sebelumnya. ‘

File mereka secara kolektif telah memberi pengikut United pemicu tenang untuk optimisme menuju musim baru. Dengan setiap pemain di lembar tenaga kerja, Setan Ungu tidak kehilangan satu pun dari 9 pertandingan Liga Premier yang tersisa setelah penguncian, mengambil 21 faktor dari 29 yang bisa dilakukan.

Raiola, yang selalu ingin memanfaatkan publisitas yang baik, telah berbicara positif tentang keanggotaan untuk pertama kalinya karena interval bulan madu peserta di Previous Trafford berkurang pada akhir 2016.

“Pogba adalah pemain kunci bagi Man United,” sebutnya awal pekan ini. “Mereka memiliki tantangan penting dan dia 100% disertakan. Man United tidak akan menerima tawaran apa pun musim panas ini untuk mempromosikannya. Kami akan membahas kontrak baru dengan cepat, tanpa stres. ”

Sementara dua frasa terakhir sangat ironis dari orang yang membuat keributan menimbulkan keributan, ini sebenarnya benar-benar terasa seperti titik balik bagi peserta dan keanggotaan. Pogba yang benar-benar berdedikasi di tempat terhebatnya adalah ketel khusus ikan dan, jika terjadi kecelakaan, kita akhirnya bisa melihat playmaker pemenang Piala Dunia itu memberikan yang terbaik dalam warna merah selama satu musim penuh.

Beberapa pemain memadukan kecerdasan, kemampuan, keanggunan, dan energi seperti pertandingan Pogba. Berapa banyak gelandang Liga Premier berbeda yang memiliki senjata pilihan seperti itu? Dia bisa mengakali, mengalahkan otot, dan berlari lebih cepat dari Anda jika dia memilih dan, dengan Fernandes sudah berada di puncak dengan sepak bola Inggris, United sekarang memiliki sepasang gelandang yang mungkin mendominasi dengan cara yang hanya sedikit dimiliki sejak Paul Scholes dan Roy Keane gantung sepatu.

Di negara seperti United, tempat orang-orang aneh yang berpengalaman biasanya menemukan rumah, ada anggapan bahwa Pogba bisa menjadi legenda Trafford Sebelumnya. Album kedua yang menjengkelkan itu bisa dimaafkan jika akhirnya kita bisa memanfaatkan follower peserta yang dulu diimpikan ketika dia masih menjadi peserta akademi. Biasanya album comeback adalah yang paling efektif dari semuanya.