Guardiola: Dias akan menjadi pemain luar biasa bagi Man City selama enam atau tujuh tahun

Bos Spanyol itu mengapresiasi finalisasi barunya setelah mengalahkan Burnley di Piala Carabao

 

“Kami sebenarnya sangat senang memilikinya. Empat punggung kami hari ini sebenarnya adalah grup yang lebih muda. Kami mulai kualifikasi besok dan melaju secepat mungkin.”

 

“Dia menikmati dengan sendi pergelangan kaki yang rusak, dengan dua puluh jahitan, dia memiliki pola pikir yang fantastis jadi saya berharap dia dan orang yang dicintainya menjadi yang terbaik. Dia pasti akan menjadi salah satu hal yang akan selalu saya ingat. klub ini.

 

“[Itu sebenarnya] penting agar tim kami tidak kebobolan dan kru biasanya baik. Perusahaan kami sebenarnya masih jauh dari yang terbaik karena tim kami sebenarnya tidak banyak lolos. Pakar kami memiliki banyak pemain keluar, enam akibat Covid serta empat trauma, ”sebut Guardiola.

 

Area Manchester Urban menavigasi Burnley sebelumnya pada hari Rabu di Carabao Mug, mendapatkan 3-0 bertanggung jawab atas perban yang datang dari Raheem Sterling dan gol dari penandatanganan musim panas Ferran Torres.

 

Selain itu, Guardiola mengklaim bahwa dia sangat yakin bahwa Dias akan menjadi tulang punggung wilayah Metropolitan untuk waktu yang lama karena sang pelindung harus menyesuaikan diri dengan klub barunya.

 

“Kami tahu individu Ruben Dias dan juga saya yakin dia akan benar-benar pemain yang luar biasa selama enam atau 7 tahun berikutnya.

 

“Saya perlu mengucapkan terima kasih kepada Nicolas Otamendi, aspek efektivitas luar biasa yang sebenarnya telah diundang perusahaan kami beberapa tahun terakhir,” kata Guardiola kepada Heavens Sports. “Periode ahli kami berhasil liga bersama dengan seratus aspek, dia luar biasa.

 

Dias menuju ke Manchester setelah memperoleh 19 caps untuk Portugal dan juga muncul sebagai bintang sebagai bagian dari start-up Benfica.

 

Guardiola disambut dengan persetujuan untuk selebriti Spanyol, dan pihaknya secara umum, karena wilayah Urban sekarang mengharapkan pertemuan yang harus ditonton Leeds akhir pekan ini.

 

Pep Guardiola menunjukkan bahwa menurutnya Ruben Dias bisa menjadi nomor penting untuk wilayah Metropolitan Manchester selama “enam atau bahkan tujuh tahun” setelah mengamankan paket untuk penjaga Portugal itu.

 

Bagian dari harga itu dibalas oleh Nicolas Otamendi yang mengajukan, yang menyelesaikan langkah di jalur berlawanan ke Benfica dalam kesepakatan senilai ₤ 14m ($ 17m).

 

Manchester Area menyelesaikan kontrak senilai ₤ 62 juta ($ 79 juta) pada hari Selasa, bersama dengan Dias yang mengizinkan perawatan enam tahun dari tepi Guardiola.