DiGize Young Living: Satu Tetes, Kombinasi 7 Manfaat Herbal

 

Di masa kini kegunaan minyak esensial bermanfaat sebagai penunjang kesehatan. Hal ini karena minyak terbuat dari bahan-bahan alami yang dicampur menjadi satu. Diantaranya tarragon, jahe, daun mint, serai, jintan, serta nilam. Kombinasi bahan tersebut mampu mengatasi luka, masalah pencernaan, dan P3K darurat dimanapun. Simak ulasannya berikut ini.

Khasiat Herba dalam DiGize Young Living

Digize merupakan kombinasi dari delapan minyak esensial yang berbeda. Masing-masing bahannya memiliki efek positif pada tubuh, jadi tak heran bila digabungkan manfaatnya bisa lebih besar. Kandungan tersebut dapat menurunkan kondisi peradangan kulit. Bahkan mampu meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga lebih sehat dan terlihat bugar.

Minyak esensial ini juga bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Ketika bepergian Digize digunakan sebagai suplemen makanan agar kesehatan tetap terjaga. Caranya tambahkan 2-3 tetes minyak ke air minum, boleh juga ditambah madu. Jangan gunakan gelas plastik karena baunya akan menempel, pakai saja cangkir kaca atau botol mika.

Satu Tetes, 7 Manfaat Herbal  

  1. Tarragon

Minyak atsiri ini mempunyai sifat antiseptik, yang berguna untuk memerangi peradangan usus. Taragon dapat memperbaiki sistem pencernaan secara menyeluruh, dan menjaganya tetap sehat. Minyak ini dapat menghilangkan kembung dan kram, serta meredakan mual. Selain itu dapat membantu penyerapan nutrisi agar pencernaan tetap bekerja baik.

  1. Jahe

Bahan alami ini digunakan untuk menenangkan sistem pencernaan. Aroma jahe yang menengkan mampu meredakan stres dan melepas penat. Sifat anxiolytic yang dimiliki mampu mempengaruhi sistem limbik, sehingga meningkatkan perasaan tenang dalam pikiran. Tak heran sering digunakan untuk meredakan gejala kecemasan dan mencegah depresi.

  1. Mint

Bahan minyak esensial ini termasuk salah satu herbal yang khasiatnya dahsyat. Efeknya mampu mengobati pencernaan kembali normal, serta meningkatkan fungsi usus. Papermint memiliki sifat anti jamur dan dapat membubuh bakteri. Dipercaya bisa mendetoksifikasi segala penyakit, meningkatkan imunitas tubuh, serta penenang yang baik untuk melepas stres.

  1. Jintan

Jintan atau minya atsiri Juniper bekerja sebagai detosifikasi dan pembersih kulit. Minyak ini berperan sebagai pembersih alami yang memperkuat fungsi ginjal. Aromanya yang kuat bisa membantu para penderita insomnia. Sehingga dapat tidur lebih nyenyak dan mengendurkan saraf serta otot yang tegang. Dijamin anda bangun pagi dengan perasaan senang dan tubuh terasa segar.

  1. Sereh

Minyak atsiri sereh memiliki sifat anti jamur dan anti inflamsi, serta dapat memperbaiki pencernaan. Kemampuan anti inflamsi tersebut bisa meredakan jaringan dan sistem organ yang meradang. Jika mengalami nyeri otot, sakit kepala, rematik, hingga kejang solusinya oleskan minyak ini. Selain itu dapat menjadi benteng untuk menjaga kekebalan tubuh.

  1. Bunga Lawang

Herbal satu ini memang langka ditemukan dan termasuk jenis rempah-rempag. Kandungannya kaya akan flavonoid dan polifenol, membuatnya punya sifat anti peradangan serta antioksidan. Biasa digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah karena produksi sel darah merah bertambah. Asam shikimat di dalamnya juga dapat meredakan flu dan melawan virus.

  1. Nilam

Minyak atsiri nilam dapat membantu untuk mengurangi gejala mual. Sangat cocok dibawa bila bepergian jauh dan akses jalannya berkelok-kelok atau menanjak. Disamping itu, minyak ini sudah lama dikenal karena sifatnya melembabkan kulit. Itulah sebabnya sebagian besar orang menggunakannya sebagai skin care, guna merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

Menggunakan minyak esensial DiGize memang dianjurkan untuk kesehatan. Bahan-bahan alami di dalamnya dapat mencegah peradangan dan bagus untuk kecantikan. Namun perhatikan cara penggunaannya agar tidak menimbulkan efek samping berlebih. Bagi anda yang ingin cari info lebih lengkap atau memesannya bisa kunjungi SenseYourDay.